Artis Hengky Kurniawan Perkenalkan Banana Foster kepada Para Blogger Lampung


TB1

Pemain film dan sinetron Hengky Kurniawan ternyata ingin menambah kariernya di bidang bisnis kuliner. Bisnis kuliner milik Hengky ini berupa olahan pisang, yang ia kembangkan dari pengalaman kulinernya saat di Amrik, dan bisa menjadi kuliner khas daerah.

Tentunya untuk mengembangkan usahanya tersebut, Hengky Kurniawan tak lupa melakukan berbagai kegiatan promo sebelum grand opening pada bulan Juni 2017 nanti. Hengky mengadakan meet and greet bersama para blogger yang ada di Lampung pada 18 Mei 2017, di Batiqa Hotel, bersama  komunitas Tapis Blogger. Tapis Blogger sendiri adalah komunitas blogger yang begitu aktif di dunia maya, para anggotanya mulai dari wartawan junior sampai wartawan senior, bahkan beberapa dari mereka juga adalah seorang penulis lokal maupun nasional.

Ada 5 varian rasa Banana Foster Lampung, seperti Banana Foster Caramelized, Banana Foster Cheese. Banana Foster Nutella. Banana Foster Peanut. Banana Foster Chocolate. Harga dibanderol 50K perbox. Nantikan launchingnya, 9 Juni 2017!

Oleh : Betty Permana
IG :@bettypermana

Tinggalkan komentar